Sensasi Berbeda Eksplorasi Wisata Malam Di Bali

Wisata Malam di Bali ternyata tidak kalah menarik dengan wisata pagi harinya. Anda bisa menemukan tempat wisata yang bisa anda kunjungi pada malam hari tentunya dengan sensasi yang berbeda.

 

Kegiatan Wisata Malam di Bali Yang Penuh Dengan Sensasi Berbeda

 

Melakukan wisata pagi hari di Bali rasanya sudah banyak dilakukan banyak orang. Anda perlu mencoba yang berbeda dengan yang lain. Yakni melakukan wisata pada malam hari di Bali.

 

1. Nol Kilometer Denpasar

Sebutan Nol Kilometer sudah ada sejak tahun 1906. Ribuan rakyat Badung Bali berjuang melawan Belanda mati-matian di tempat ini. Peristiwa puputan merupakan peristiwa yang terjadi di Nol Kilometer Denpasar. Konsep Nol Kilometer Denpasar adalah sebuah taman. Banyak sekali dikunjungi wisatawan baik hari biasa atau pada hari libur. Kawasan Nol Kilometer Denpasar ini dijadikan sebagai salah satu tempat bersejarah di Bali. Selain menggali nilai historis di Nol Kilometer Denpasar juga untuk melakukan berbagai aktivitas di Taman tersebut.

 

2. Memancing Di Serangan Denpasar

Pulau Serangan terletak di Bali bagian Selatan tepatnya berada di Selatan Denpasar. Wisata Malam di Bali yang disuguhkan Pantai ini adalah wisata memancing layaknya seorang nelayan. Memancing pada malam hari adalah suatu keuntungan. Ikan rata-rata memulai kehidupannya di malam hari. Agar suasana semakin seru saat memancing anda bisa menyewa jukung atau kapal nelayan. Bisa dinaiki 3 sampai 4 orang penumpang dengan membayar Rp. 150.000. Ombak Pantai Serangan sangat aman. Angin sepoi-sepoi pantai akan menemani anda saat memancing ikan.

 

3. Pasar Kreneng Denpasar

Pasar yang selalu ramai pada setiap waktu merupakan ciri khas Pantai Kreneng. Pada malam hari Pasar Kreneng berjualan makanan khas Bali. Disini anda bisa berbelanja berbagai makanan khas Bali dengan berbagai bentuk dan rasa. Pasar yang terdiri dari tiga lantai ini merupakan pasar yang telah berdiri sejak bertahun-tahun silam. Pintu masuk pasar dihiasi dua patung besar. Patung ini sebagai simbol kesuksesan dari pedagang dan juga pasar. Bagi anda yang suka berkuliner bisa melakukan wisata kuliner ke Pasar Kreneng.

 

4. Sky Garden Bar Bali

Terletak di dekat Monumen Ground Zero yang merupakan monumen untuk mengenang bom Bali. Terkenal di kalangan wisatawan baik lokal maupun internasional. Klub ini terdiri dari 4 lantai. Sering diadakan acara-acara yang mendatangkan DJ nasional maupun internasional. Lantai pertama merupakan gerbang masuk disertai area parkir. Sedangkan lantai kedua digunakan sebagai lantai dansa yang sangat luas. Lantai ketiga merupakan ruangan utama klub. Sedangkan lantai keempat adalah lantai tertinggi yang merupakan atap klub yang menyuguhkan pemandangan yang indah.

 

5. Garuda Wisnu Kencana

Kawasan wisata yang biasanya dikenal dengan GWK merupakan wisata andalan Bali. Wisata Malam di Bali ini memiliki ikon utama patung Wisnu menaiki burung. Hingga hari ini patung Wisnu menaiki burung tersebut belum selesai dikerjakan. Meski begitu kawasan wisata ini adalah kawasan wisata yang bisa dinikmati pada malam hari. Lampu-lampu serta tarian tradisional bisa dilihat di Garuda Wisnu Kencana. Anda bisa menikmati tariannya pada jam-jam tertentu.

 

6. Discovery Shopping Mall

Mall ini berbeda dengan mall-mall lainnya. Jika anda berkunjung kemari maka anda bisa berbelanja di mall sambil melihat hamparan Pantai Kuta di belakangnya. Anda bisa menikmati sunset Pantai Kuta melalui mall ini. Selain puas berbelanja anda akan puas menikmati pesona Pantai Kuta dari tempat ini.

 

7. Pasar Seni Kumbasari

Berbeda dengan Pasar Kreneng Pasar Kumbasari menyediakan berbagai macam kerajinan warga Bali. Sangat cocok bagi anda yang menginginkan membeli oleh-oleh untuk keluarga. Pasar 4 lantai ini bisa menjadi solusi pilihan anda. Di dekat Pasar Seni Kumbasari ada berbagai penginapan dengan harga yang bermacam-macam. Setelah anda lelah berbelanja anda bisa menginap di sekitar Pasar.

 

8. Art Center Denpasar

Art Center Denpasar memiliki nama lain Taman Wedhi Budaya. Taman Budaya ini digunakan untuk melakukan pementasan seni masyarakat Bali. Disini merupakan tempat yang mengakomodasi bakat kesenian masyarakat Bali. Tari-tarian merupakan salah satu kesenian yang ditampilkan di Art Center Denpasar. Digelar juga Bali Art Festival disini pada Bulan Juni hingga Bulan Juli.

 

Anda harus menikmati wisata malam di Bali yang berbeda dibandingkan wisata Bali lainnya. Anda bisa menggunakan jasa rizkitravel.com agar liburan anda semakin indah dan seru. Budget yang anda keluarkan juga bisa dikompromikan bersama rizkitravel.com. Selamat berlibur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *