Wisata Mangrove, Hutan rasa Pantai di Bali

Saat ini, berwisata ke mangrove menjadi salah satu alternatif para wisatawan dalam dan luar negeri untuk menikmati keindahan alam pulau dewata dari rasa yang berbeda.

 

hutan mangrove di Bali

 

Mengapa disebut demikian? Karena wisata mangrove di pulau dewata menawarkan sensasi yang berbeda ditimbang memburu sunset di kuta. Meski sunset di kuta terbilang menawan, menikmati suasana di tempat ini justru membuat hati tertawan.

 

Rimbunnya pohon bakau beserta akar-akarnya yang menjulang keatas menutupi langit-langit dan jembatan sepanjang 3 km yang menjadi pemisah pohon-pohon tersebut, membuat berwisata ke daerah ini akan merasakan sensasi berada di pulau pribadi.

 

Hutan Mangrove di Bali

 

Dengan luas sekitar 1.300 hektar, wisata mangrove yang terletak disisi jalan keramaian menjadikan polusi udara dengan cepat berkurang. Jarak untuk bisa sampai ke tempat ini tak memerlukan tenaga ekstra, karena hanya memakan waktu sekitar 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, lokasi tepatnya di by pass Ngurah Rai Kuta tepat 100 meter sebelah Dewa Ruci membuat tempat ini dengan mudah ditemukan tanpa harus banyak bertanya pada warga sekitar. Apalagi, rute penunjuk jalan di Bali sangat lengkap dan tersedia dalam dua bahasa, sehingga para pelancong pun tak mengalami kesulitan berarti untuk sampai ke tempat ini.

 

Lokasi sangat tenang dengan udara yang segar menjadikan tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin melepas penat dari kesibukan sehari-hari bersama orang-orang tercinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *